October 22, 2012

Suatu Hari di Sepanjang Malioboro

Hari Sabtu beberapa minggu lalu, akhirnya kesampaian jalan-jalan sendiri. Niatnya sihh berangkat pagi buta, cari foto Malioboro yang masih lengang. Apa daya bangun kesiangan *uhuk* Jam 6 baru bangun, buru-buru jalan juga rasanya bakalan nanggung. Akhirnya baru berangkat jam 8. 
Rute perjalanan sebenernya mau bus-hopping. Ga pake improvisasi. Secara ya bokk, kita orang buta arah. Peta diputer dikit aja udah bingung. Jadi acuan jalan dan fotonya cuma "kemana aja asal deket sama shelter bis Transjogja". Haha. Jadilah saya jalan-jalan beduaan doang sama kamera saya "keliling" Jogja.
Nyampe terminal Jombor sekitar setengah jam kemudian, langsung ke shelter transjogja. Nunggu bis 2B arah ke Malioboro. Masih berharap ketemu Malioboro yang lengang, angin dingin sepoi-sepoi, dengan bapak becak yang masih bergelung di becaknya. Ternyata begitu sampe Malioboro.. *jengjengjeng* ITU ORANG DAGANG UDAH PADA NGEGELAR LAPAKNYA! *yaiyalahKy* Sinar matahari juga pas udah mulai keras (di kulit dan di hasil foto). 
Biar kata jalan-jalan random, yang penting yang moto dapet foto kece. Enjoy!

 

 





















3 comments: